Hilangkan Penat dengan Saxophone

Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Tb Bayu Murdani.(ard)

Kabar6-Menjalani aktivitas sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), membuat Tb Bayu Murdani terkadang dihinggapi rasa penat dengan rutinitas yang cukup padat.

Sehingga, dirinya kerap mengobati rasa penat yang datang dengan memainkan Saxophone di ruang kerjanya. Baca juga: BP2T Pastikan Proyek Cluster Villa Pamulang Ilegal

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini disela-sela kegiatan yang padat, selalu menyempatkan untuk memainkan Saxophone.
Selain untuk menghilangkan rasa penat, suara Saxophone terkadang membuat pikiran yang buntu menjadi plong, bahkan fresh.

“Kalau mau Sidang Paripurna kan suka ada jeda atau waktu yang diskors terlebih dahulu atau rapat-rapat membahas persoalan yang rumit, jadi sebentar-sebentar ditunda, baru dilanjutkan lagi, nah disela-sela waktu luang itu, saya selalu kembali ke ruang kerja untuk mencari inspirasi dengan memainkan Saxophone,” pungkas pria yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Tangsel ini kepada Kabar6.com di ruang kerjanya, Setu, Rabu (21/01/15).(ard)