oleh

Hiiks, Anjing ini Setia Menunggu Saudaranya yang Hilang

Harry dan Hansum.(apakabardunia.com)
Harry dan Hansum.(apakabardunia)

Kabar6-Sama halnya seperti manusia, hewan pun memiliki ikatan persaudaraan yang erat, bahkan sering tidak dapat dipisahkan. Terlebih jika berpisah dari saudara dekat, tentu saja akan menimbulkan kesedihan.

Hal inilah yang dialami oleh Harry dan Hansum, dua anak anjing jenis Beagle (ras anjing terkecil dari famili anjing pemburu asli Inggris), dikutip dari apakabardunia.com, yang diadopsi oleh keluarga Julie Evans, warga Swansea, South Wales, Inggris.

Dilansir dari Elitedaily.com, suatu hari Evans mengajak Hansum berjalan-jalan keluar rumah. Malang, anjing itu menghilang. Merasa sedih, Harry selalu duduk di depan gerbang rumah untuk menunggu Hansum pulang.

Melihat kondisi Harry, Evans pun berinisiatif membuat laman grup Facebook, khusus untuk mencari Hansum. Dia menawarkan hadiah bagi siapa pun yang menemukan Hansum. Ada sekitar 10.000 orang bergabung dalam laman grup pencarian itu.

“Dalam hati saya, saya percaya dia masih hidup,” ujar Evans.

“Saya hanya berharap dia diperlakukan dengan baik. Ada kemungkinan dia telah dicuri atau mungkin diambil oleh seseorang yang tidak dia kenal. Demi Harry, kami berharap Hansum ditemukan dalam keadaan hidup dan sehat, sehingga pada akhirnya ia dapat berjumpa kembali dengan saudaranya yang telah merasa sangat kehilangan dan merindukannya.” ** Baca juga: Pria Ini Rela Keliling Dunia Demi Cari Pizza Terlezat

Oh sedihnya…(ilj/bbs)

Berita Terbaru