oleh

Hiiii…Binatang Ini Pernah Hidup Dalam Tubuh Manusia

IustrasiKabar6-Aneh tapi nyata. Sulit diterima akal sehat jika mendengar ada ada binatang yang pernah hidup dalam tubuh manusia. Kenyataannya, seperti dilansir ListVerse.com, beberapa orang pernah mengalami hal tersebut. Berikut kisahnya:

 

1. Dylan Thomas, turis asal Australia, merasakan ada sesuatu yang aneh dalam tubuhnya setelah digigit seekor laba-laba saat berlibur ke Bali. Thomas melihat ada jejak merah di tubuhnya mulai dari pusar ke dadanya, yang semakin lama makin membesar.

 

Dokter yang memeriksa terkejut mendapati ada seekor laba-laba kurang lebih seukuran korek api dalam perut Thomas. Laba-laba tersebut hidup dan beraktifitas dalam tubuh Thomas. Beruntung tim medis berhasil mengeluarkan binatang tersebut dari tubuh Thomas.

 

2. Anil Barela, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun, mengeluh mengalami gangguan pernapasan dan kesulitan bernapas, sepulang bermain dari sungai bersama teman-temannya. Ternyata bocah yang berasal dari Madya Paresh, India, itu mengaku telah menelan hidup-hidup seekor ikan saat bermain di sungai. Dokter yang mengoperasi menemukan seekor ikan hidup dalam paru-paru Anil dan berenang seperti layaknya ikan.

 

3. Aaron Dallas tengah melakukan perjalanan ke Belize pada musim panas 2007 silam. Saat itu Aaron menyadari ada benjolan aneh di kepalanya. Dokter yang memeriksa mengatakan bahwa benjolan tersebut akibat gigitan serangga. Namun setelah dilakukan pembedahan, dokter pun menemukan lima ekor belatung yang hidup di balik benjolan tersebut.

 

4. Seorang pria yang berasal dari Guangdong, Tiongkok, nekat memasukkan seekor belut hidup rawa Asia sepanjang 20 inci ke anusnya sendiri, setelah terinspirasi film porno. Dilaporkan, belut telah mengunyah sebagian usus pria tersebut, sehingga melubangi lubangi usus besar dan dalam rongga tubuhnya.

 

5. Vain Zhang Nan, seorng pria asal Provinsi Hubei, Tiongkok, bermaksud membersihkan kulit-kulit mati di tubuhnya, dengan terapi belut. Nahas, saat masuk bak mandi, pria itu merasa nyeri di sekitar kemaluannya. Ternyata seekor belut masuk ke alat vitalnya hingga mencapai kandung kemih.

 

Dibutuhkan waktu sedikitnya tiga jam untuk mengeluarkan belut sepanjang enam inci atau sekitar 15 sentimeter dari penisnya. Saat diangkat, belut itu sudah dalam keadaan mati.

 

6. Mrs Lee mendatangi divisi THT Rumah Sakit Changsha, dengan keluhan telinga yang terasa gatal berlebihan. Setelah diperiksa, dokter menemukan seekor laba-laba kecil yang memiliki empat mata dan penuh bulu. Kemungkinan besar laba-laba tersebut masuk ke telinga saat Mrs. Lee sedang tidur.

 

7. Hendrik Helmer, pria asal Australia, terpaksa meminta bantuan dokter untuk mengeluarkan kecoa berukuran dua sentimeter dari dalam telinganya. Semula Hendrik berusaha mengeluarkannya sendiri kecoa tersebut, namun usahanya justru membuat binatang menjijikkan itu makin terbenam ke dalam telinga.

 

Bagaimana agar kejadian di atas tidak menimpa kita? Salah satu solusinya adalah dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan tubuh kita. Setuju?(ilj)

Berita Terbaru