oleh

Hii…Hewan Ini Pernah Ditemukan Dalam Telinga Manusia

Kabar6-Membersihkan telinga dari berbagai kotoran, biasa dilakukan secara rutin. Karena tanpa kita sadari, ada beberapa hewan kecil yang masuk ke telinga.

 

 

Apa saja jenis hewan yang pernah masuk dan bersarang dalam telinga manusia?

 

1. Kelabang

Seorang wanita asal Tiongkok, dilarikan ke rumah sakit karena merasakan sakit pada telinga. Setelah diperiksa, dokter menemukan seekor kelabang dalam tekinganya.

 

2. Kecoa

Hendrik Helmer menemukan seekor kecoa pada telinga kanannya dengan besar mencapai 2.5 cm. Diduga, kecoa tersebut masuk saat dirinya tertidur.

 

3. Laba-laba

Seorang wanita asal Tiongkok, dilarikan ke Changsha Central Hospital karena merasa gatal di telinga kirinya. Dokter pun menemukan seekor laba-laba yang bersarang dalam saluran telinganya. Lebih ngeri lagi, ternyata laba-laba tersebut sudah lima hari tinggal di telinganya.

 

4. Belatung

Seorang wanita bernama Rochelle Harris yang berumur 27 tahun ini merasakan keanehan pada telinganya setelah kembai dari Peru. Setelah diperksa, ternyata ada delapan belatung besar yang bersarang pada telinganya. Awalnya Rochelle dikira mengalami infeksi pada telinga, namun setelah diteliti lebih lanjut, ada belatung yang bersarang pada telinganya.

 

5. Ngengat

Wade Schlote, bocah berusia 12 tahun, asal Colorado Amerika Serikat, dilarikan ke rumah sakit karena ada ngangat yang masuk ke telinganya. Dokter berhasil menarik ngangat itu menggunakan pinset. Ajaib, ngangat itu masih hidup dan bisa terbang setelah dikeluarkan dari telinga Wede. ** Baca juga: Orang Ini Menculik Diri Sendiri Karena Alasan Konyol

 

Wah…ngeri juga ya. (ilj/bbs)

Berita Terbaru