oleh

Hii…Ada Menu Penis di Restoran Ini

Kabar6-Jika makan di sebuah restoran, tentu saja Anda akan memilih menu favorit yang menjadi andalan di tempat itu. Namun menu yang satu ini pasti belum pernah Anda temukan di restoran mana pun.

 

Sebuah restoran di Beijing bernama Gualizhuang, memiliki menu unik yang mungkin akan membuat bulu kuduk Anda berdiri, bahkan membuat selera makan hilang.

 

Bagaimana tidak, restoran ini menyajikan menu masakan yang terbuat dari penis. Tentu saja bukan penis manusia, melainkan penis dari berbagai macam binatang.

 

Di Tiongkok, banyak orang percaya bahwa alat kelamin binatang mampu meningkatkan keperkasaan pria dan memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kaum hawa. ** Baca juga: Cara Terindah Membuktikan Cinta Sejati

 

Karena itulah sejak dibuka, restoran yang berlokasi di jalan Dongsishitiao itu menjadi sangat populer hingga ke seluruh penjuru negeri.

 

Penyajian menu berbahan dasar penis binatang tersebut tidaklah seseram yang dibayangkan. Beberapa menu bahkan disajikan dengan tampilan menarik, termasuk memakai nama unik seperti Saripati Buddha Emas”, Burung Phoenix Terbang, dan lain-lain.

 

Berminat mencoba? (ilj)

Berita Terbaru