oleh

Hii…Polisi di India Pergoki Hantu Sedang Fitnes di Taman

Kabar6-Sebuah peristiwa yang membuat bulu kuduk berdiri dialami tiga orang petugas polisi di India. Dalam rekaman video yang diunggah, tampak tiga petugas polisi berdiri di sekitar peralatan olahraga.

Tiba-tiba, peralatan olahraga tadi mulai bergerak sendiri. Video tadi, melansir mirror.co.uk, direkam di Taman Kanshiram Kota Jhansi, negara bagian Uttar Pradesh, India utara, pada malam hari. Juru bicara kepolisian bernama Rahul Srivastav membagikan video klip itu, dan telah dilihat sebanyak 185 ribu kali di Twitter.

“Fitness freak ghost?” (hantu sedang fitnes?), demikian keterangan dalam video tadi.

Sementara sebagian besar melihat sisi lucu dari video, beberapa di media sosial mengklaim hantu itu nyata dan bahwa gym itu dikendalikan oleh kekuatan supernatural.

“Saya biasanya tidak percaya pada hantu, tapi video taman di Delhi ini…membuat saya takut,” cuit salah seorang pengguna Twitter. ** Baca juga: Menyanyi dengan Nada Terlalu Tinggi, Wanita Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

Sementara pengguna lain berkomentar, “Percaya atau tidak tetapi hantu sudah mulai melakukan latihan dan ini terjadi di taman Rohini Japani sekira jam 2 malam tadi !!”

Rupanya, hantu juga ingin sehat dan bugar.(ilj/bbs)

Berita Terbaru