oleh

High Heels Jadi Penyebab Wanita Muda Ini Kehilangan Anaknya

Kabar6-Setiap wanita tentu setuju bahwa high heels akan membuat tubuh tampak lebih seksi dan langsing. Namun gara-gara high heels pula, seorang wanita bernama Femida Shaikh (23) harus kehilangan buah hatinya.

Bagaimana hal itu bisa terjadi? Melansir herald.ng, kisah berawal ketika wanita asal Dhobhighat, Ulhasnagar, India ini menggendong putranya, Mohammed Shaikh, di balkon lantai dua. Saat itu keluarga Femida memang sedang berada di daerah Kalyan untuk menghadiri pernikahan salah satu keluarga jauhnya di Matoshree Hall yang ada di kawasan Rambaug. Nahas, Femida yang saat itu memakai high heels kehilangan keseimbangan, dan tanpa sengaja melempar sang anak hingga jatuh ke lantai satu, hingga bocah tadi mengalami luka serius di kepalanya.

Tak membuang waktu, pihak keluarga pun langsung melarikan Shaikh ke rumah sakit Rukminibai. Namun nasib berkata lain, Shaikh akhirnya meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit tersebut. ** Baca juga: 5 Hal Mengerikan yang Tidak Bisa Anda Lihat, Namun Bisa Dirasakan Hewan Peliharaan

Pihak kepolisian menyebutkan kejadian ini sebagai kasus kecelakaan dan tidak akan membuat Femida mengalami masalah hukum. Diketahui, keluarga Shaikh berasal dari kalangan menengah ke bawah, dan suami Femida bekerja sebagai karyawan di sebuah toko di kawasan Ulhasnagar.(ilj/bbs)

Berita Terbaru