oleh

Hey…Ada Posisi Bercinta Baru

Kabar6-Urusan bercinta, berkaitan erat dengan berbagai posisi/gaya bercinta. Tentu saja ini menjadi kesepakatan Anda dan pasangan, agar permainan di ranjang tidak membosankan.

 

Berapa banyak posisi cinta yang sudah Anda dan pasangan praktikkan? Nah, berikut ini beberapa posisi cinta yang lebih variatif, dan bisa menjadi alternatif untuk Anda dan pasangan, agar sesi bercinta semakin hot.

 

1. X position

Tubuh Anda dan pasangan saling menyilang, menyerupai huruf X. Bercinta dengan gaya ini memerlukan gerakan lambat dan intim, di mana perempuan berada di bawah dengan posisi telentang, dan laki-laki berhadapan dengan pasangan.

 

Posisi X mengharuskan perempuan membantu laki-laki untuk melakukan dorongan lebih dalam dengan cara memegang tangannya. ** Baca juga: Mainkan Si Kembar Sesuai Bentuknya

 

2. Pretzel position

Kebalikan dari posisi X, pada posisi ini perempuan menaruh satu kaki ke depan lalu diangkat sedikit, dan kaki sebelah kanan dinaikkan ke atas kepala pria. Di sini pria bisa melakukan penetrasi dengan berlutut.

 

3. Spider position

Disebut juga posisi laba-laba. Anda dan pasangan dapat secara bersamaan mengendalikan permainan. Panggul perempuan harus berada di atas, sementara kaki membungkuk ke sisi tubuh pria.

 

4. Spork position

Seperti posisi sendok dan garpu. Merupakan posisi terbaik yang dilakukan setiap pasangan. Dengan posisi ini, Anda dan pasangan dapat saling merangsang, dan bebas mengeksplorasi zona sensitif.

 

5. Snow angle position

Merupakan posisi modifikasi dari misionaris. Bedanya, snow angle dilakukan secara terbalik. Perempuan menghadap sisi lain sehingga pria dapat memandangi bokongnya.

 

Posisi tadi sepertinya seru untuk menciptakan variasi bercinta bagi Anda dan pasangan. Selamat mencoba. (ilj)

Berita Terbaru