oleh

Hey, Ini Lho Empat Jenis Mr P yang Disuka Wanita

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Bagi pria, performa di ranjang saat bercinta salah satunya ditentukan oleh “kehebatan” Mr P saat beraksi. Tidak heran jika banyak pria yang merasa sering khawatir jika organ mereka tidak cukup baik untuk memberi kepuasan pada pasangan.

Sebuah penelitian, dikutip dari intisari-online, mengatakan bahwa wanita menyukai Mr P dengan panjang serta ketebalan tertentu.

Jenis Mr P mana saja yang disukai wanita? Berikut uraiannya:

1. Mr P besar
Pada dasarnya ukuran Mr P sangatlah subjektif. Namun, ukuran rata-rata Mr P adalah panjang 5,54 inci (14,7 cm) dengan lingkar 3,11 inci (7,9 cm).

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine juga menunjukkan bahwa panjang rata-rata Mr P yang sedang ereksi berdiri menjadi 14,15 cm, dan lingkar rata-rata 12,23 cm. Itu hanya ukuran rata-rata.

Menurut survei, ukuran Mr P bisa berkisar 5,5–7 inci. Mr P besar bisa menyenangkan karena dapat lebih menembus, merangsang setiap bagian Miss V. Tetapi ini juga bisa membuat wanita kesakitan dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih.

2. Melengkung
Pria dengan Mr P melengkung memiliki ukuran sekitar 5,5 – 7 inci, tapi akan sedikit melengkung ke depan, mengarah ke atas.

Ini tidak ada hubungannya dengan kesenangan yang bisa diberikan pada pasangan, karena penampilan tidaklah penting.

Mr P melengkung saat penetrasi akan menyentuh dinding atas vagina, tempat G-Spot berada. Nah, ini akan memberikan banyak kenikmatan hingga mencapai orgasme.

3. Selalu mengait
Mr P ini hampir sama seperti yang melengkung, tetapi hanya membungkuk sedikit ke bawah dari ujung. Satu-satunya halangan adalah karena menunjuk ke bawah mungkin tidak akan menyenangkan selama posisi misionaris, tapi untuk doggy style akan menyenangkan.

4. Mr P kecil
Ukuran ini menjanjikan kesenangan yang tepat dengan kurang nyeri dan kurang waktu pemulihan. Rata-rata ukurannya 5,5 inci. Tidak peduli jenis Mr P yang dimiliki pria, wanita tidak keberatan bercinta dengan pasangan yang memiliki Mr P kecil, demi keamanan dan kenyamanan. ** Baca juga: Lima Area yang Wajib Disentuh Saat Foreplay

Bagaimana pun bentuk Mr P Anda, tetaplah bersyukur, terlebih jika pasangan tetap cinta dan menerima apa adanya. Bukan begitu? (ilj/bbs)

Berita Terbaru