Hero Supermarket & Giant Resmikan Program Donasi Pelanggan

kabar6.com
Penyerahan donasi pelanggan.(fit)

Kabar6-Kepedulian terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia dan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei 2018, Hero Supermarket dan Giant meresmikan Program Donasi Pelanggan pada acara Fun Teaching Day di Sekolah Dasar (SD) Negeri Pakualam 01, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (14/5/2018).

Hero Supermarket meluncurkan program donasi pelanggan bertajuk “Senyum Indonesia” yang berfokus untuk memberikan bantuan untuk sekolah-sekolah tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), dimana pada usia 2-6 tahun adalah masa emas tumbuh kembang anak sehingga perlu diperhatikan dan dibekali dengan pendidikan yang baik.

Sedangkan Giant meresmikan program donasi pelanggan yang diberi nama Gerakan Inspirasi Anak Teladan Indonesia (GIAT Indonesia) yang berfokus untuk mendukung kemajuan pendidikan SD melalui donasi yang dapat dilakukan pada setiap transaksi belanja di toko-toko Giant.

“Pendidikan adalah faktor penting yang menjadi kunci kemajuan suatu Negara, karena itu Hero Supermarket dan Giant mendukung penuh dunia pendidikan di antaranya melalui program donasi pelanggan Senyum Indonesia dan GIAT Indonesia. Melalui kedua program ini kami mengajak pelanggan bersama memajukan pendidikan di Indonesia,” ungkap Tony Mampuk, General Manager Corporate Affairs PT Hero Supermarket Tbk.

Dalam Pelaksanaannya, Program Donasi Pelanggan ini didukung oleh PKPU Human Initiative, sebuah lembaga kemanusiaan Indonesia yang telah berpengalaman sejak 1999 dan mendapatkan pengakuan internasional dari PBB.

Kerja sama ini terlaksana karena adanya persamaan misi untuk memperjuangkan pendidikan di Indonesia yang dimulai dari usia dini.

Kerjasama dengan PKPU Human Initiative ini, lanjut Tony, dimaksudkan agar pengelolaan dana dari pelanggan lebih tepat sasaran, karena PKPU akan berkoordinasi langsung dengan toko untuk mencari sekolah maupun PAUD yang benar-benar membutuhkan dukungan.

“Informasi lengkap mengenai dana juga sekolah dan PAUD dari Donasi Pelanggan ini dapat diakses di website kami.” tandasnya.

Presiden Direktur PKPU Human Initiative, Agung Notowiguno menuturkan, pihaknya mengaku bangga dapat menjadi bagian dari program donasi pelanggan yang digagas oleh Hero Supermarket dan Giant.**Baca Juga: Sambut Ramadan, Warga Kampung Maruga Bersihkan Makam Keramat.

“Dengan adanya program ini maka akan semakin banyak sekolah-sekolah yang terbantu dan menerima manfaatnya. Semoga program ini mendapatkan sambutan dan dukungan yang baik dari pelanggan Hero Supermarket dan Giant,” jelas Agung Notowiguno.(fit)