oleh

Heri Gagarin Gelar Baksos dan Bowling Tournament 2015

Kabar6-Salah satu bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Heri Gagarin, bersama para wartawan se-Jabodetabek menggelar aksi Bakti Sosial (Baksos) dan turnamen bowling 2015, Sabtu (18/4/2015).

 

Dalam kegiatan yang diadakan di Jakarta Bowling Center, Plaza Festival Jakarta ini juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

 

Sejumlah artis, komedian dan model juga hadir seperti Komedian Adit Sayuti OB dan model Fita Pamela.

 

Heri Gagarin yang juga Pendiri Fun Bowling Community (FBC) ini mengatakan, kegiatan diadakan dalam rangka Hari Pers Nasional dan menyambut Hari Kebangkitan Nasional.

 

“Peserta bowling berasal dari perwakilan pers se-Jabodetabek, korporasi dan artis,” tuturnya, seraya menjelaskan kegiatan ini juga sebagai bagian dari penyelenggaraan turnamen bowling FBC yang ke-7.

 

Heri berharap, turnamen yang didukung dari sejumlah koorporasi ini bisa dijadikan ajang untuk meningkatkan persatuan, kesatuan dan jalinan kebersamaan antara para wartawan, kalangan artis, dan koorporasi.

 

Selain itu juga menjadi salah satu sarana untuk melakukan kepedulian sosial melalui baksos,  yakni pemberian bingkisan kepada anak-anak yatim-piatu. ** Baca juga: Ganespa Ajak Warga Tidak Pilih Cawalkot Perusak Lingkungan

 

Menpora Imam Nahrawi menyambut baik agenda ini. “Saya sangat menghargai kegiatan ini, Saya mengenal sosok Mas Heri, karena putri beliau adalah atlet yang pernah menyumbangkan tiga medali emas sekaligus dalam event Skate Asia di Bangkok beberapa waktu lalu,” ujar Menpora.

 

Senada dengan Heri, kegiatan ini selain untuk menggelorakan semangat olahraga khususnya bowling juga untuk menjaga silaturahmi dan sarana pemersatu di kalangan wartawan.

 

“Tentunya program seperti harus terus diadakan secara berkala. Apalagi, di dalamnya juga terdapat kegiatan baksos yang dapat memberi manfaat bagi pihak-pihak yang membutuhkan,”urainya.(ard)

Berita Terbaru