oleh

Hemat 60 Persen, Esiatalk Bisa Jangkau 12 Negara

Kabar6-Ketatnya persaingan bisnis di industri telekomunikasi kekinian, kiranya memaksa sejumlah operator berlomba melakukan inovasi.

Tak mau ketinggalan, Esiatel, salah satu perusahaan milik Bakrie Group, kini menjemput peluang bisnis tersebut, dengan meluncurkan produk teranyar berbasis aplikasi yang diberi nama Esiatalk.

Kepala Cabang Esiatel Jakarta 11, Swindra mengatakan, saat ini Esiatel telah menelurkan produk baru berupa aplikasi Esiatalk.

Aplikasi Esiatalk ini, dapat digunakan oleh para pengguna Android  dan iOS, dengan cara mengunduh atau mendowload perangkat Androidnya, untuk mendapatkan nomor Esiatalk.

“Caranya sangat mudah, pengguna Android dan iOS, cukup mendowload aplikasi Esiatalk, supaya mendapatkan nomornya. Setelah dapat nomor Esiatalk, maka pelanggan bisa langsung telepon dan menikmati tarif murah baik Lokal, maupun Internasional,” ungkap Swindra, kepada Kabar6.com, saat mempromosikan aplikasi Esiatalk ke sejumlah pengunjung dan pemilik outlet handphone dikawasan perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/6/2015).

Dikemukakan Swindra, pihaknya mengklaim, bahwa pengguna aplikasi Esiatalk ini akan mendapatkan keuntungan cukup besar, karena mereka menelepon dan mengirim pesan singkat atau Short Massage Service (SMS) ke nomor lokal/ internasional, bisa hemat hingga 60 persen.

Esiatalk, juga memungkinkan pengguna dalam menerima atau melakukan panggilan suara kemana saja sesuka hati, hingga ke 12 negara.

“Hal ini, tentunya harus didukung dengan bantuan Wi-Fi atau paket data dalam jaringan 3G,” kata pria yang dipercaya untuk menaungi wilayah Cengkareng, Kalideres, Pluit dan Bandara Soekarno-Hatta Tangerang ini.

Ditambahkannya, untuk menggunakan aplikasi pesan suara hasil karya anak bangsa ini, pengguna cukup men-download, melalui PlayStore di Android atau AppStore untuk iPhone. Selanjutnya, langsung kunjungi situs EsiaTalk, untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

“Pelanggan dapat memilih paket yang saat ini sedang promo yakni, isi ulang untuk paket Combo Talk Rp20 ribu dapat Rp25 ribu dan isi ulang paket Global Talk Rp50 ribu dapat Rp70 ribu,” ujarnya.(din)

**Baca juga: Aeon Dibuka, Tenant The Breeze Meradang.

Berita Terbaru