oleh

Heboh, Warga Pandeglang Dikejutkan Penemuan Tengkorak Manusia

Kabar6- Warga Kampung Banteng RT 003 RW 003, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang dikejutkan dengan penemuan tengkorak manusia di areal pesawahan.

Sontak penemuan kerangka manusia di pinggir sungai Cilatak membuat heboh warga setempat.

Berdasarkan informasi, penemuan kerangka manusia itu diketahui pada Jumat (20/8/2021) sekitar pukul 18.30 WIB oleh salah seorang warga sekitar.

Saat ditemukan, kondisi tulang belulang sudah tidak utuh karena beberapa bagian kerangka sudah terpisah.

Kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh Raud kemudian melaporkannya pada RT setempat dan meneruskan ke pihak Polsek Panimbang.

Kapolsek Panimbang AKP Sugiar Ali Munandar, Sabtu (21/8/2021) hingga saat ini belum diketahui identitas korban karena saat ditemukan tidak ada identitas atau petunjuk yang mengarah pada korban hanya sebuah celana trening yang diduga milik korban. Tidak ditemukan identitas di sekitar lokasi,

“Di lokasi hanya ditemukan satu buah celana trening panjang warna biru diduga milik korban MR. X. Identitasnya belum bisa diketahui,” ujarnya.

**Baca juga: Usai Ziarah ke Sumur Tujuh Gunung Karang, Pemuda di Pandeglang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Selain itu, lokasi penemuan kerangka yang berjarak sekitar 1,5 kilometer dari perkampungan serta kondisi jalan licin membuat kesulitan tersendiri untuk petugas.

“Kami sudah melaporkan penemuan kerangka ini pada tim INAFIS Polres Pandeglang untuk dilakukan penelusuran lebih lanjut,” tutupnya.(aep)

Berita Terbaru