oleh

Heboh…! Warga Kesurupan Wanita Korban Mutilasi

Jasad wanita korban mutilasi di RSUD Tangerang.(agm)

Kabar6-Temuan wanita hamil korban mutilasi di kontrakan H. Malik di Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, kiranya masih menjadi buah bibir bagi para penghuni rumah kontrakan berlantai dua tersebut.

Bahkan, warga sekitar rumah kontrakan itu menduga, bila roh wanita korban mutilasi itu masih gentayangan dikawasan itu. Meski ini berbau klenik dan diluar akal sehat, namun itulah yang diungkapkan warga sekitar. **Baca juga: Pakar Psikologi Forensik: Pelaku Mutilasi di Cikupa Perlihatkan Amarah.

Setidaknya, pengakuan itu dilontarkan Wati, salah seorang tetangga sebelah rumah kontrakan yang dihuni korban. **Baca juga: Krishna Murti Sebut Pelaku Mutilasi di Tangerang Sadis.

“Saya dan warga disini jadi takut. Sejak kejadian itu, sering muncul yang aneh-aneh, seperti bau busuk disekitar sini, terus baunya hilang lagi,” ujarnya, Jumat (15/4/2016). **Baca juga: Wanita Korban Mutilasi di Tangerang Berinisial NS.

Bahkan, Wati menyebut bila pagi tadi ada salah seorang warga setempat yang mendadak kesurupan arwah wanita korban mutilasi tersebut. **Baca juga: Pembuang Potongan Tubuh Wanita Korban Mutilasi Diamankan.

“Tadi pagi sempat heboh, karena ada yang kesurupan arwah si mbak yang di mutilasi. Orang yang kesurupan itu nyariin kaki. Ngomong gini, dimana kaki saya, saya orang lebak, tolong temukan anggota tubuh saya,” ujar Wati menirukan ucapan warga yang kesurupan tersebut. **Baca juga: Polisi Kantongi Identitas Terduga Pelaku Mutilasi Wanita di Cikupa.

Untuk diketahui, jasad NS, wanita hamil korban mutilasi ditemukan di kontrakannya Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (13/4/2016). **Baca juga: Wanita Korban Mutilasi di Cikupa Ternyata Hamil Tujuh Bulan.

Saat ditemukan, jasad wanita hamil itu hanya tinggal bagian kepala dan tubuh saja yang dimasukkan dalam kantong plastik hitam. Sedangkan bagian tangan dan kakinya hilang. **Baca juga: Ngeri, Tubuh Wanita Diduga Hamil Terpotong-potong di Tangerang.
 
Beberapa jam kemudian, polisi kembali memukan potongan tangan yang diduga milik wanita hamil tersebut. Dan, pada Kamis (14/4/2016) polisi kembali menemukan potongan sepasang kaki dikawasan Millenium, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.(agm)

Berita Terbaru