oleh

Heboh, Warga Kencana Loka BSD Tewas Tergantung

Kabar6-Heboh di kompleks Kencana Loka, Sektor 12.3, kawasan perumahan elit BSD City, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (11/4/2015).

 

Seorang warga di Blok F kompleks tersebut, ditemukan tewas dengan kondisi menggantung dengan leher terjerat tali di pagar belakang rumahnya.

 

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, kabar6.com belum mendapatkan konfirmasi dari petugas Polsek Serpong terkait identitas korban.

 

Kanit Reskrim Polsek Serpong belum berhasil dihibungi. Telepon genggamnya dalam kondisi tidak aktif. ** Baca juga: Umbul-umbul Ilegal Bertebaran di Pamulang

 

Sementara, Yanto, petugas keamanan setempat mengaku tidak mengetahui identitas korban. Namun, korban yang diperkirakan berusia 40 tahunan itu, acap terlihat berjalan di kawasan tersebut.

 

“Namanya belum tahu. Tapi korban sering terlihat berjalan di area sini. Kondisinya sakit seperti stroke, karena pakai tongkat berkaki empat,” ujar Yanto lagi.

 

Menurut Yanto, polisi sudah mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit. “Tadi sih saat jenazah korban dievakuasi, ada warga yang mengaku keluarganya,” ujar Yanto lagi.

 

Namun, kata Yanto, hal yang membuat aneh adalah, saat ditemukan tubuh korban seperti tidak menunjukkan ciri-ciri bunuh diri.

 

“Saat ditemukan, lidahnya tidak menjulur, kakinya pun masih menapak pada tanah. Apalagi korban sakit seperti stroke, apa mungkin bisa menggantung dirinya sendiri,” ucap Yanto penasaran.(asri)

Berita Terbaru