oleh

Heboh! Warga Ciputat Timur Temukan Mayat Bayi di Saluran Air

Kabar6-Warga Ciputat Timur dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi di sebuah saluran air di Jalan Swadaya IV, RT 006, RW 12, Rempoa, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Mayat bayi itu ditemukan ketika anak-anak sedang mencari ikan, dan menemukan kaki bayi yang tersangkut di sebuah saluran air.

Hal itu, dibenarkan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ciputat Timur, Yulianto melalui rilisnya kepada awak wartawan, Kamis 10 November 2022.

“Benar, kejadiannya sekira pukul 13.30 WIB di Jalan Swadaya IV, RT 006, RW 12, Rempoa,” ujarnya.

Dipaparkan Yulianto, pada hari Kamis tanggal 10 November 2022 Sekira pukul 13.30 WIB pada saat K.P (6) sedang mencari ikan gapi sendirian di TKP.

“Tiba tiba K.P melihat ada sebuah kaki banyi yang tersangkut disaluran air dengan terbungkus kardus paket,” ungkapnya.

Lanjut Yulianto, kemudian K.P memberitahukan penemuannya kepada M.T (7), dan S (9), yang kemudian ketiga bocah tersebut bersama-sama memastikan.

“Ternyata benar karena terdapat sebuah kepala mayat bayi, selanjutnya M.T melaporkan ke RP (32) dan kemudian lapor ke saksi 5 yaitu GMS, dan di lanjutkan lapor ke Binmas Kelurahan Rempoa AIPTU Iwan Setiawan,” paparnya.

**Baca juga: Peringati Hari Pahlawan, Ini Pesan Benyamin kepada Generasi Penerus Bangsa

Diungkapkan Yulianto, korban diduga dibuang sudah 2 hari, karena sebagian tubuh korban sudah hancur dan mulai mengeluarkan bau yang tidak sedap.

“Jenis kelamin korban tidak diketahui karena kelaminnya sudah hancur atau rusak,” tutupnya.(eka)

Print Friendly, PDF & Email