oleh

Heboh, Temuan Ular Sanca Kembang Jadi Tontonan Warga Binong Permai

Kabar6-Warga Blok I RT 003 RW 014 Perumahan Binong Permai, Curug, Kabupaten Tangerang dihebohkan penemuan ular sanca di bawah pohon mangga tak jauh dari saluran air di blok tersebut.

Virgos (30), warga Blok I yang melihat pertama kali ada penampakan seperti ular yang sedang melingkar di bawah pohon mangga sekira pukul 22.00 WIB.

Penasaran, Virgos segera menghampiri pohon tersebut dan kaget melihat seekor ular sanca kembang sepanjang 2,5 meter sedang melingkar.

“Saya kebetulan sedang berjalan kaki menuju rumah teman. Saat melewati pohon mangga dekat saluran air itu saya penasaran dengan sesuatu yang melingkar. Dan, saat saya samperin ternyata ular sanca sepanjang 2,5 meter,” ungkap Virgos kepada wartawan, Senin (18/3/2019).

Setelah menangkap ular tersebut, Virgos lalu membawanya ke poskamling RT 003 dan langsung menjadi tontonan warga setempat.

Menurut Virgos, keberadaan ular tersebut merupakan imbas dari banjir yang kerap melanda perumahan tersebut. “Sudah sering ular masuk ke perumahan ini. Dan ini salah satunya yang berhasil kita tangkap,” beber Virgos.

**Baca juga: Uji Coba Tahap IV BPTJ, Dishub Jaga Simpang & Jembatan.

Hingga saat ini, ular masih menjadi tontonan warga di poskamling Rt 003 Blok I Perumahan Binong Permai.

Berdasarkan kesepakatan, ular tersebut akan dipelihara oleh salah seorang warga yang memiliki hobi memelihara binatang melata seperti itu. (jic)

Berita Terbaru