oleh

Heboh, Siswi SMA Melahirkan Bayi di Lahan Kosong

Kabar6-Warga di Jalan Untung Suropati, RT 04/07, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (26/11/2014) siang heboh.

Itu karena seorang siswi salah satu SMA di Tangerang, kepergok tengah melahirkan bayi laki-laki disebuah lahan kosong dikawasan tersebut.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terungkap setelah seorang warga melihat wanita berseragam SMA berboncengan sepeda motor dengan temannya diarea pinggir jalan tak jauh dari warung dagangannya.

“Ibu saya melihat ada anak SMA ke arah lahan kosong, sedangkan temannya menunggu di motor. Siswi itu jongkok di dekat tembok rumah warga. Tadinya, Ibu saya mengira dia mau buang air kecil,” kata Hairul Anwar, salah seorang warga dilokasi itu.

Setelah kembali dari warung, lanjut Hairul, ibunya terkejut melihat gadis SMA tersebut, telah melahirkan bayi laki-laki. Bahkan, celana seragamnya pun telah berlumuran darah.

“Saya juga melihat siswi itu sudah duduk lemas disamping bayinya. Tali pusarnya juga belum putus. Tapi dia tidak teriak kesakitan,” tukasnya. **Baca juga: Bolos, Belasan Pelajar di Kabupaten Tangerang Terjaring Razia.

Karena iba melihat kejadian tersebut, akhirnya warga pun langsung mengevakuasi gadis yang diketahui berinisial ID ini beserta bayinya ke Rumah Sakit Melati di Jalan Merdeka, Pos 1, Kota Tangerang, untuk mendapat perawatan medis.

Sedangkan, Eva Kusnilawati, salah seorang perwakilan pihak RS Melati membenarkannya. ID masuk ke RS sekitar pukul pukul 13.00 WIB. Saat ini kondisinya masih lemah dan trauma. Sementara bayinya selamat.(ges)

Berita Terbaru