oleh

Heboh, Peserta Upacara Hardiknas di Pemprov Riau Umbar Kemaluan

Kabar6-Kehebohan melanda pegawai di lingkup Pemerintah Provinsi Riau, Jumat (2/5/2014). Itu akibat ulah seorang pria peserta upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang digelar di halaman kantor Gubernur Riau.

Ya, pria berinisial AM tersebut, tiba-tiba mengeluarkan kemaluannya dan memperlihatkan kepada seorang pegawai wanita sesaat setelah upacara berakhir.

Tak pelak, si pegawai wanitapun berteriak histeris, karena kaget melihat ulah pelaku yang diketahui kerap mangkal di kantin emprov Riau tersebut. Alhasil, teriakan pegawai wanita itupun mengundang perhatian peserta upcara lainnya. **Baca juga: Wow, Surat Titanic Terjual Rp. 2,3 Miliar.

“Kejadiannya setelah upacara selesai. Dia (AM) berdiri tepat dibelakang pegawai wanita itu dan mengeluarkan kemaluannya dari celana. Setelah diteriaki, dia sempat lari sebelum diamankan polisi,” ujar seorang saksi mata seperti dikutip dari laman Tribunnews.com.

Kapolsek Sukajadi, AKP Zurinis menegaskan jika pihaknya sudah mengamankan pelaku berinisial AM tersebut. Saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Sukajadi.(bbs/tom migran)

Berita Terbaru