oleh

Heboh Kabar Jaksa di Tigaraksa Kena OTT, Terkait Kasus?

Kabar6-Seorang jaksa berinisial TM yang bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang dikabarkan terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT). Namun, belum jelas kapan, waktu, tempat dan terkait apa penangkapan dugaan jaksa nakal ini.

Desas desus adanya seorang jaksa dari Kejari Kabupaten Tangerang yang terkena OTT, cukup santer dan menjadi pergunjingan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang sejak pekan lalu.

Oknum jaksa dimaksud salah satunya tengah menangani kasus Abah Sobari, seorang kakek tua yang di pidana karena berusaha mempertahankan tanah negara yang telah ia tempati sejak puluhan tahun lalu. “Mau pada ngikutin sidang Sobari ya. Pasti ditunda, tadi ada jaksa kena OTT,” kata seorang sumber di PN Tangerang, kepada wartawan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabar6.com informasi dugaan OTT terhadap jaksa TM ini sebelum sidang kasus tanah digelar pekan lalu.

Saat sidang dimulai, benar saja jaksa yang di maksud memang nampak posisinya gantikan oleh jaksa lain. Bahkan, Majelis Hakim yang memimpin jalannya sidang itu pun sempat mempertanyakan alasan pergantian JPU tersebut.

**Baca juga: Kemarau Panjang, Air Ledeng di Pinang Kecil dan Campur Cacing.

Kepada majelis hakim, jaksa pengganti bernama Pradipta ini mengatakan bila JPU yang digantikannya tak bisa mengikuti persidangan dikarenakan anaknya sedang sakit.

Secara terpisah, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Tigaraksa Fariando Rusmand membantah kabar itu. “Untuk OTT terhadap Jaksa TM tidak ada,” katanya.(Ages/bam)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru