oleh

Heboh Bocah Hanyut Terseret Banjir di Pondok Aren

Kabar6-Seorang bocah hanyut terseret arus banjir yang terjadi pada saat hujan lebat turun sepanjang, Minggu (2/12/2012).

Warga yang bermukim di RT 01/02, kelurahan Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini hilang dan hingga tengah malam belum ditemukan.

“Korban lagi main mencari ikan sambil hujan-hujanan. Terus terpeleset terbawa arus banjir,” ungkap Ketua Taruna Tanggap Bencana (Tagana) Kota Tangsel, Afif Mustofa, kepada kabar6.com di lokasi kejadian, Senin (3/12/2012) dinihari.

Ia menjelaskan, pada saat itu korban bermain bersama tiga orang rekan sebayanya masing-masing, Fikri, Maulana dan satu lagi tak diketahui identitasnya.

Teman-teman Irfan lantas pulang ke rumah masing-masing sambil menginformasikan bahwa Irfan hanyut terseret derasnya kali di perumahan Safari Indah, Jurang Mangu Barat, kecamatan Pondok Aren.

“Kami mendapatkan informasi dari warga langsung melakukan koordinasi dengan kepolisian setempat untuk mencari korban,” jelas Afif.

Hujan deras yang turun dalam waktu lama ini, kata Afif, merendam 4 RT yang jumlahnya sekitar 160 KK. Bahkan ketinggian air di kawasan itu mencapai 1,2 meter.

“Air naik sejak pukul 18.00 WIB. Kemungkinan si korban masih tersangkut di rawa sebelah situ,” kata Afif, sambil menunjuk ke arah yang dimaksud.

Hingga berita ini diturunkan, belasan petugas Tim Rescue Polda Metro Jaya (PMJ) datang membawa satu unit perahu karet dan sejumlah pelampung.

Empat personel korps Bhayangkara turun dan menyisir ke dasar kali berketinggian satu meter lebih ini menggunakan tali tambang untuk mencari bocah naas tersebut.(yud)

Berita Terbaru