oleh

Heboh…! Bayi Cantik “Tercecer” di Toilet RS Siloam Karawaci

Bayi perempuan mungil ditemukan di RS Siloam.(yud)

Kabar6-‎Rumah Sakit Siloam Karawaci, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, mendadak geger.

Betapa tidak, seorang pengunjung yang menemukan sesosok bayi mungil yang diduga sengaja dibuang oleh ibunya di toilet rumah sakit tersebut.

Informasi yang diperoleh kabar6.com, bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan pada Sabtu (1/10/2016) sekitar pukul 08.50 WIB.‎

Saat ditemukan, bayi dengan berat badan 2,53 kilogram dan tinggi 46 centimeter itu, masih dalam keadaan hidup.

“Tempat kejadian perkara penemuan di ruang toilet lantai enam Rumah Sakit Siloam,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Kota Tangsel, Ajun Komisaris Mansuri.

Menurutnya, penemuan bayi pertama kali diketahui oleh seorang pengunjung bernama Theresia Paulina S (55), warga Jalan Timor Blok C Nomor 08, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, yang hendak buang air kecil.

Pada saat di dalam toilet tersebut saksi mata mendengar suara mirip kucing dan melihat noda darah disekitar toilet‎.**Baca juga: 600 Ribu Warga Kabupaten Tangerang Belum Rekam e-KTP.

‎”Saat itu saksi langsung membuka toilet dan melihat seorang bayi di dalam toilet ‎,” terang Mansuri.**Baca juga: JPO di Jalan Raya Pamulang Dianggap Berbahaya.

Theresia yang kaget langsung berteriak sambil menghubungi perawat bernama Floria RM. Kemudian, saksi mata mengangkat bayi tersebut dari dalam toilet untuk dibawa ke ruang ruang perawatan bayi (LDS) di lantai satu RS Siloam.**Baca juga: Dua Pasang Bakal Calon Gubernur Banten Lolos Tes Kesehatan.

“Pihak perawat Rumah Sakit Siloman melaporkan kepada pihak sekurity setempat, dan dilaporkan ke Polsek Kelapa Dua,” tambah Mansuri.**Baca juga: Acep Desak Aliran “Pajak” Parkir di Tangsel Mesti Diusut.

Sayangnya, hingga berita ini disusun, belum didapat keterangan resmi dari pihak RS Siloam. Meski demikian, kabar6.com masih terus berupaya mendapatkan konfirmasi dari pihak rumah sakit tersebut.(yud)

**Baca juga: Ternyata Marah Itu Menyehatkan.

Berita Terbaru