oleh

Hatta Rajasa Restui Suratno Sebagai Cawalkot Tangerang

Kabar6- Bursa Calon Walikota (Cawalkot) Tangerang mulai bermunculan. Kali ini, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN), Suratno Abubakar diusung partainya untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2013.

Majunya Suratno Abubakar pada bursa Cawalkot Tangerang pun telah direstui Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa yang hadir dalam acara Hatta Rajasa for Presiden yang dihadiri DPP, DPW dan DPP PAN se-Provinsi Banten di Hotel Imperial Arya Duta.

Hatta mengaku telah jauh hari mendengar kabar Ketua DPD PAN Kota Tangerang, Suratno Abubakar akan maju sebagai Cawalkot Tangerang. Untuk itu, Hatta meminta kader-kader PAN untuk Optimis jika pada Pilkada Kota Tangerang dan Pilpres 2014 nanti, Partai berlambang matahari itu akan berjaya.

“Saya pribadi mendukung dan merestui pencalonan Suratno Abubkar maju sebagai calon Walikota Tangerang nanti,” tegasnya.

Pada acara yang diikuti para kader PAN Se-Banten itu, PAN yakin jika pada Pilkada Kota Tangerang dan PEMILU 2014 nanti, PAN akan memperoleh suara yang signifikan. Hatta Rajasa pun mengintruksikan ketua DPW dan DPD PAN se-Banten untuk selalu berkordinasi dengan anggota DPC dan para kader PAN lainnya hingga mendapatkan suara double digit dari hasil Pemilu 2009 lalu.

“Double digit itu berarti harus meraih 10 persen dari total suara yang di hasilkan pada Pemilu 2009 lalu,” kata Hatta.

Pada Pemilu 2009 lalu, PAN memperoleh suara nasional sebanyak 6.254.580 atau 6,01 persen. Dan pada Pemilu 2014 nanti, PAN yakin akan mendapatkan suara doble digit seperti tema acara yang diadakan PAN di Hotel Arya Duta, Karawaci, Kabupaten Tangerang. (Arsa)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru