oleh

Hati-hati, Ruas Jalan Citeras-Rangkasbitung Rawan Kecelakaan

Kabar6-Pengendara kendaraan bermotor yang hendak melewati ruas jalan Citeras-Rangkasbitung, Kabupaten Lebak diimbau untuk berhati-hati lantaran ruas jalan tersebut rawan terjadi kecelakaan.

“Untuk rawan kecelakaan, di ruas jalur Citeras karena memang kondisi jalan yang bergelombang dan banyak kendaraan angkutan beban yang melintas di sana. Kami antisipasi di sana dan mendirikan pos pam, (Posko pengamanan),” kata Kasat Lantas Polres Lebak, AKP Fikry Ardiansyah, Selasa (24/12/2019).

Fikri mengatakan, untuk pengamanan Natal dan tahun baru, Operasi Lilin Kalimaya dimulai sejak Senin, 23 Desember hingga 14 hari ke depan.

“Ada delapan posko pengamanan yang sebagian besar berada di gereja dan pusat keramaian,” sebut Fikri.**Baca juga: Soal Pelatihan BPD Pakai ADD, DPMD dan Apdesi Lebak Kompak ‘Jangan Dipaksakan’.

Untuk menjaga keamanan dan kondusifitas Natal dan malam pergantian tahun baru, Polres Lebak menerjunkan 340 personel dibantu TNI dan anggota dari unsur pemerintah daerah.

Polisi juga menginbau agar masyarakat tidak berkunjung ke objek-objek wisata yang berpotensi terjadi bencana di tengah kondisi cuaca ekstrem.(Nda)

Berita Terbaru