oleh

Hasil Autopsi Mayat Wanita Mengapung di Sungai Cimanceuri Tangerang

Kabar6-Polisi telah selesai melakukan autopsi di RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang, terhadap mayat wanita yang belakangan diketahui bernama Vina. Jasadnya ditemukan mengapung di Sungai Cimanceuri, Desa Talagasari, pada Selasa siang kemarin.

“ketika ditemui seusai otopsi jenazah Vina tidak adanya tanda-tanda kekerasan pada jenazah Vina,” kata Kanit Identifikasi Polresta Tangerang, Ajun Inspektur Satu Ardiansyah, kepada kabar6.com di RSUD Balaraja, Rabu, (20/7/2022) tengah malam.

Ia menerangkan, sesuai gasil pemeriksaan dari Baeti dokter forensik Baeti, tidak adanya tanda-tanda kekerasan. Kedua tidak ada memar, ketiga tidak adanya tulang-tulang yang patah.

Ardiansyah menjelaskan, Vina tenggelam dalam air pada kondisi hidup. Namun ia tidak dapat menjelaskan apakah VA terjatuh ke dalam air, karena tidak ada saksi yang menyaksikan kejadian tersebut.

“Jadi meninggalnya karena ada masukan air banyak ke dalam sehingga mengalami paru-paru bengkak, kan kalau orang nafasnya itu gak kuat akan membengkak paru-paru. Terus akibat dia tidak bisa bernafas dalam air, dalam keadaan tenggelam hidup dalam air” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat wanita tanpa identitas mendatangi Mapolsek Balaraja, Kabupaten Tangerang. Korban akhirnya diketahui bernama Vina, warga Balaraja, dijemput oleh keluarganya ke rumah duka.

**Baca juga: Mayat Mengambang di Sungai Cimanceuri Bernama Vina Warga Balaraja

Sarnadi, paman korban mengatakan Vina terakhir kali diketahui berada di Serpong. Vina sejak jauh Jum’at
susah menghubungi keluarga untuk tidak pulang ke rumahnya.

“Menurut keterangan korban hendak pulang ke kediamannya pada Senin, 18 Juli 2022 malam,” kata Sarnadi paman korban ditemui kabar6.com di RSUD Balajara.(Rez)