oleh

Harimau ‘Tamu Tak Diundang’ Datang, Pesta Pernikahan di India Jadi Kacau

Kabar6-Pesta pernikahan yang seharusnya menjadi hari bahagia, berubah menjadi kacau setelah seekor harimau jantan dewasa tiba-tiba mendatangi para tamu yang langsung kocar-kacir.

Insiden tersebut terjadi di desa Masulkhapa, perbatasan negara bagian Madhya Pradesh dan Maharashtra, India. Dalam sebuah video rekaman, melansir Upi, tampak para tamu undangan yang panik memutuskan menonton dari teras rumah, saat seekor harimau berkelana keluar masuk ruang pernikahan yang berkonsep outdoor. Terdengar pula bagaimana tamu pernikahan menjerit ketakutan, sementara satu orang meneriakkan nama Tuhan, dan teriakan lain untuk memastikan pintu di lantai bawah rumah sudah ditutup.

Dengan tenang, harimau itu berkeliling ke tempat pernikahan sebelum bergegas kembali masuk ke hutan. Pejabat kehutanan di kedua negara bagian yang berbatasan, serta organisasi nirlaba Save Ecosystem And Tiger, mengatakan bahwa harimau itu terlihat mengunjungi desa-desa terdekat dan berkeliaran di jalan-jalan.

Seorang pejabat mengungkapkan, harimau tersebut, yang mereka duga berkelana ke pemukiman manusia setelah kalah dalam pertempuran wilayah dengan harimau lain, diyakini berada di balik serangan terhadap seorang wanita dan seekor kambing. ** Baca juga: Sosok Aneh Diduga Alien Tertangkap Kamera Tengah Melenggang di Sebuah Jalan Kota India

Wanita itu berhasil selamat dari serangan harimau, sementara kambingnya mati.(ilj/bbs)

Berita Terbaru