oleh

Hari Pencoblosan, KIPP Temukan APK Caleg Mejeng di Villa Balaraja

Kabar6-Pada hari H pencoblosan, kiranya masih ditemukan adanya Alat Peraga Kampanye (APK) salah satu Caleg di blok P 10 TPS 72 Villa Balaraja.

Ketua Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) Kabupaten Tangerang, Ahmad Suhud mengatakan, hal itu disebabkan kurangnya sosialisasi yang dilakukan Bawaslu Kabupaten Tangerang terhadap masyarakat.

“Hal ini harus dipertanyakan kinerja Bawaslu atas kinerja tim supevisi terkait temuan APK Caleg dibeberapa wilayah di Kabupaten Tangerang,” kata Ahmad Suhud, kepada kabar6.com, Rabu (17/4/2019).

Suhud memaparkan, cukup prihatin dengan adanya temuan lagi di hari H pencoblosan terkait adanya APK salah satu Caleg di tempat Umum.

“Sangat mutlak dan fatal itu, yang akhirnya sedikit dapat mencoreng proses demokrasi yang ada di Kabupaten Tangerang di Pileg dan Pilpres 2019 ini,” tegas Suhud.**Baca juga: H-1 Pilpres, Spanduk Caleg Ini Masih Terpampang di Kecamatan Jambe.

Sayangnya, hingga kini kabar6.com masih belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Bawaslu Kabupaten Tangerang terkait temuan APK Caleg tersebut.(bam)

Berita Terbaru