oleh

Hari Libur, Arsid Daftar ke PDI Perjuangan dan PKS

Kabar6-Salah satu Calon Walikota (Cawalkot) Tangerang Selatan (Tangsel), Arsid, memanfaatkan hari libur dengan mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera dan DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, setempat.

 

Pantauan kabar6.com, Arsid dikawal oleh puluhan relawannya, terlebih dahulu mendaftar ke DPC PKS, kemudian dilanjutkan mendaftar ke DPC PDIP yang lokasi berada di Kecamatan Setu.

 

Sedianya, sebelum mendaftarkan diri ke dua partai politik (Parpol), Arsid yang juga berstatus sebagai PNS di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, juga sebelumnya telah menghadiri acara di Cikupa mewakili Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

 

“Saya kan masih PNS di Kabupaten Tangerang. Jadi harus patuh sama perintah pimpinan. Makanya, sebelum mendaftar, tadi pagi saya melaksanakan perintah pimpinan terlebih dahulu,” ujar Arsid kepada kabar6.com, Minggu (19/4/2015).

 

Arsid kembali menegaskan, saat mendaftar ke Parpol dirinya selalu didampingi oleh warga yang dengan sukarela memang ingin mengantarnya dan mayoritas adalah warga yang berdomisili di sekitar kantor Parpol tersebut. ** Baca juga: Heri Gagarin Gelar Baksos dan Bowling Tournament 2015

 

“Saya memang tidak pernah menyuruh ada meminta warga untuk mendampingi, tetapi masa saya harus menolak keinginan tulus para warga yang memang mendukung tersebut, ini adalah salah satu tuntunan moral bagi saya,” pungkas Arsid.(ard)

Berita Terbaru