oleh

Hari Kartini, Fame Hotel Apresiasi Wanita Penyapu Jalan

Kabar6-Bertempat di Fame Hotel Gading Serpong Tangerang, manajer dan karyawan Fame Hotel Gading Serpong menggelar ramah tamah dengan para perempuan penyapu jalanan, dan anak-anak yatim piatu yang ada di wilayah Gading Serpong, Selasa (21/4/2015) kemarin.

 

 

Acara sosial yang diselenggarakan sederhana ini, adalah wujud apresiasi Fame Hotel kepada para “Wanita Pejuang” yang bekerja membersihkan lingkungan sekitar. Ada 20 orang wanita penyapu jalan, dan 20 anak yatim piatu, yang mendapat keistimewaan tersebut. ** Baca juga: Laris Manis, Botanica Valley Serpong

 

Manager Fame Hotel Gading Serpong, Evriansyah, dalam kesempatan tersebut menyampaikan semangat R.A Kartini dalam memenangkan emansipasi perempuan. Selain itu rasa hormat, dan ungkapan terima kasih kepada para kaum ibu yang giat bekerja, khususnya para ibu-ibu yang setiap hari membersihkan lingkungan.

 

“Kami berharap dapat saling berbagi kepada sesama, tidak hanya pada momen Kartini saja, tapi harapan kami semoga kami dapat terus memberikan apresiasi kepada orang-orang yang ada di sekitar kami,” tutur Evriansyah mewakili manajemen Fame Hotel Gading Serpong.

 

Rangkaian acara yang dimulai dengan makan siang bersama itu, juga dibarengi dengan bagi-bagi bingkisan dan suvenir kepada wanita penyapu jalan dan anak-anak yatim piatu.(asri)

Berita Terbaru