oleh

Hari Ini Puncak Arus Balik Penumpang di Stasiun KA Rangkasbitung

Kabar6-Memasuki H+3 lebaran Idul Fitri 1434 Hijriah pada Minggu (11/8/2013), lonjakan penumpang arus balik mulai terlihat di Stasiun Kereta Api Rangkasbitung, Banten.

Ya, sejak pagi hari ribuan penumpang dengan tujuan berbagai wilayah, seperti Jakarta dan Tangerang terlihat sudah mulai memadati stasiun KA Rangkasbitung di Kabupaten Lebak.

Meski lonjakan penumpang mulai terjadi, namun pihak pengelola Stasiun KA Rangkasbitung mengklaim sudah siap menghadapi lonjakan arus balik penbumpang tersebut.

Bahkan, perjalanan KA meski seluruh gerbong KA dipenuhi penumpang, namun perjalanan KA relatif normal dan berangkat sesuai dengan jadwal.

“Kami prediksi, lonjakan arus balik penumpang libur lebaran akan terjadi sepanjang hari ini dengan jumlah penumpang sebanyak lima belas ribu orang,” ujar Kepala Stasiun KA Rangkasbitung Didin Wahyudin.

Wahyudin juga memastikan, bahwa pihak PT Kereta Api Indonesia (KAI) berkomitmen untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna angkutan kereta.(BC/tom migran)

Berita Terbaru