oleh

Hari Ini, 6.000 Warga Antre PSKS di Kantor Pos Tigaraksa

Kabar6-Sebanyak 52.794 penduduk di 109 desa pada 10 Kecamatan di wilayah Kabupaten Tangerang, menerima bantuan dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) di Kantor Pos Cabang Tigaraksa, Sabtu (18/4/2015).

 

Pencairan dana PSKS tersebut sedianya akan dilakukan selama 10 hari, mulai 18 hingga 27 April 2015.

 

Kepala Kantor Pos Cabang Tigaraksa, Kitoni, mengatakan bahwa untuk pembagian hari pertama, sekitar 6.000 penduduk di dua Kecamatan yang dapat mencairkan dana bantuan tersebut. ** Baca juga: Satpol PP Juga Sergap 9 Pasangan di Kamar Hotel Tangerang

 

“Untuk hari ini pencairan dana PSKS dilakukan oleh dua Kecamatan yakni, Kecamatan Balaraja dan Suka Mulya dengan besaran penerima Rp600 ribu per orang,” ungkapnya kepada kabar6.com, Sabtu (18/4/2015).

 

Ia menambahkan, pembagian bantuan dana PSKS dilakukan dua bulan sekali sebagai bantuan dana kompensasi kenaikan bahan bakar minyak (BBM) yang diberikan Pemerintah.

 

Diketahui, untuk alokasi penerima bantuan dana PSKS, Kabupaten Tangerang merupakan penerima terbanyak se-Provinsi Banten. Mengingat, besarnya jumlah penduduk di wilayah Kabupaten Tangerang.(Shy)

Berita Terbaru