oleh

Hari Ibu, Brimob Polda Banten Bedah Rumah Warga di Serang

Kabar6-Peringatan Hari Ibu, Brimob Polda Banten melakukan bedah rumah di Desa Kuranji, Kota Serang. Kali ini Brimob Polda Banten mereovasi seorang janda Sri Andriani (52) yang menjadi tulang punggung keluarga sebagai buruh cuci harian.

“Yang tidak layak huni, menjadi layak huni dan enak dipandang. Saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi, Saya cuma bisa ucapkan terima kasih aja,” kata Sri Andriani (52), ditemui saat bedah rumah, Jumat (22/12/2017).

Bedah rumah dalam rangka HUT ke-72 Brimob di Banten juga membedah rumah lainnya, milik Suherman (38), seorang buruh harian lepas.Rumahnya pun mirip dengan milik Sri Andriani, hanya atapnya telah ditambal oleh anyaman daun kelapa. Dindingnya dibeberapa titik telah ditutupi oleh baliho bekas.

“Kerjasama BNI dengan Satbrimob Polda Banten, ada donor darah, baksos dan lain-lain. Ada dua rumah (yang dibedah),” kata Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten AKBP Reza Herasbudi, ditempat yang sama, Jumat (22/12/2017).

Pihak BNI 46 mengaku bantuan itu sebagai salah satu bentuk Bakti Untuk Negeri, yang menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR).**Baca Juga: Hari Ibu, Polresta Tangerang Bagikan Helm ke Warga

“Selain dari bedah rumah, kami juga ada partisipasi pembangunan jembatan gantung di Lebak, air bersih di Kasemen (Kota Serang), ada sekolah dan madrasah, ada juga untuk masjid,” kata Dedy Rahmanto, Kepala Cabang BNI 46 Serang).

Berita Terbaru