oleh

Hari Guru, Kepsek SMAN 6 Tangerang Sebut Mutu Guru adalah Kwalitas Pendidikan

Kabar6- Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 6 Kabupaten Tangerang H Usep Kusmara mengatakan, untuk pemerataan mutu sekolah yang tak kalah penting ialah meningkatkan mutu seluruh guru yang ada.

“Guru menjadi kunci hadirnya kualitas yang baik pada bidang Pendidikan. Di tangan para guru yang mumpuni, siswa-siswi bisa mengembangkan diri secara optimal. Kita tingkatkan profesional demi untuk meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan baik tingkah regional serta tingkat nasional,” ujar H Usep kepada kabar6.com melalui pesan elektroniknya, Rabu (25/11/2020).

Pada Hari Guru Nasional (HGN) dan hari ulang tahun PGRI ke 75, H Usep yang juga sebagai ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Tangerang, menyampaikan apresiasi atas kinerja para guru dalam memajukan dunia Pendidikan.

**Baca juga: Hari Guru, Kabupaten Tangerang Tingkatkan Kwalitas Menuju Tangerang Gemilang

“Tugas utama guru amat kompleks, mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, serta mengevaluasi setiap peserta didik. Peningkatan mutu guru sangat berkaitan dengan profesionalisme untuk selalu meningkatkan kualitas agar memiliki kompetensi yang berstandar,” pungkasnya (han)

Berita Terbaru