oleh

Hari Guru, Kabupaten Tangerang Tingkatkan Kwalitas Menuju Tangerang Gemilang

Kabar6-Hari Guru Nasional (HGN) yang jatuh hari ini Rabu 25 November 2020 akan diwarnai Apresiasi Guru dan Kepala Sekolah Dedikatif, Inovatif serta Inspiratif. Hal seperti disampaikan kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Tangerang H. Saifulloh.

Menurut Saifulloah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang selalu memeberikan yang terbaik dalam mengapresiasi para guru atau tenaga pendidik. Hal itu dilakukan pada tiap tahun bukan hanya pada meoment Hari Guru. Karena itu, lanjut Kadis, para guru atau tenaga pengajar diharapkan untuk meningkatkan mutu dan kwalitas.

“Tujuannya agar semua Para Tenaga Pendidik Tetap terus meningkatkan kompetensinya dalam peningkatan Kualitas Mutu Pendidikan menuju Tangerang Gemilang,” ungkap Kadis Pendidikan Kabupaten Tangerang Drs H. Saifulloh MM kepada kabar6.com, Rabu (25/11/2020).

Kepala Sekolah SMPN 4 Solear Kabupaten Tangerang Suardi Mpd mengatakan, peranan guru sangat diperlukan dalam memajukan dunia Pendidikan. Suardi berharap kepada tenaga pengajar atau guru khususnya di sekolah yang ia pimpin untuk dapat meningkatkan kwalitas belajar mengajar.

**Baca juga: Satgas Benarkan Satu PNS di Kecamatan Jayanti Positif Covid-19

“Selamat hari guru dan untuk guru guru tetap semangat dan merdeka belajar serta semakin sejahtera untuk ke depannya. Guru memang bukan orang hebat, tapi semua orang hebat adalah berkat jasa dari seorang guru,” ucap Kepsek SMPN 4 Solear Suardi, pria asal Sumatera Barat (Sumbar).(han)

Berita Terbaru