Harga Terjangkau, Ini Kreasi Tart di Gerai Sushi Rakyat

Kreasi Tart Sushi. (tin)

Kabar6-Pecinta sushi tentunya perlu tahu Gerai Sushi Rakyat yang berlokasi di Komplek Pondok Bahar, Cipondoh, Kota Tangerang. Sushi Rakyat ini menyediakan Sushi yang sudah dimasak terlebih dahulu (mateng) dan halal. Apalagi harganya ‘merakyat banget’ dibanding harga Sushi pada umumnya.

Kerennya lagi, Sushi yang diinginkan bisa request seberapa banyak pemesanannya dan dikreasikan menjadi bentuk kue tart atau tumpeng untuk sukuran.

Satu yang menarik dari Gerai Sushi Rakyat ini, ya kreasi Sushi Tart yang ditawarkan sebagai pengganti kue ulang tahun yang dapat ditambahkan ucapan di atasnya. Keren eui!

Kata Dini sang owner, sebenarnya edisi Sushi Tart itu tak hanya untuk ulang tahun. Sushi yang disetting sedemikian rupa mirip kue tart itu dapat dikonsumsi untuk acara apa saja. Dari acara santai keluarga, camilan dalam perjalanan, reunian, acara kantor, dan Sushi Tumpeng untuk acara sukuran resmi. Sebagai kado untuk someone oke juga tuh!

“Iya di sini kita menyediakan Sushi dengan pilihan dari porsi Sushi yang isinya sedikit hingga isinya banyak untuk tumpeng ulang tahun atau kumpul-kumpul bersama keluarga. Uniknya diatas Sushi bisa reques tulisan untuk gift ke siapa, dan harganya juga terjangkau banget,“ jelas Dini, Rabu (14/2/2018).

Harga yang ditawarkan Sushi Rakyat mulai dari Rp15 ribu hingga Rp52 ribuan saja. Untuk paket edisi dibanderol mulai Rp160 ribuan hingga Rp700 ribuan, tergantung tingkat kesulitan dan kuantiti Sushi yang digunakan.**Baca Juga: Ribuan Warga Ciputat Tahlil Doakan Korban Kecelakaan di Subang.

Dini juga menyebutkan di momen spesial Valentine dan Imlek ini, pihaknya memiliki promo menarik. Dengan traksaksi pesanan online Rp150 ribu, pelanggan hanya dikenakan Rp10 ribu untuk ongkos kirim se-Jabodetabek. Yuk buruan diorder yang banyak biar kenyang.(tin)