oleh

Harga Saham Pemkot Tangsel di BJB Rp1900 Per Lembar

Kabar6-Manager Operasional Bank Jawa Barat KCU BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Angga Permana mengungkapkan, dana penyertaan modal yang dikucurkan pemerintah daerah mencapai hampir Rp10 milliar.

“Dimana harga perlembar sahammnya ialah Rp1900,” ungkapnya ditemui di kantornya, Jalan Letnan Soetopo, Serpong, (Kamis, 12/9/2019).

Ia mengaku, bahwa rencana penyertaan modal itu merupakan ekpansi bisnis dari BJB. Perusahaan jasa perbankan tersebut ingin menggarap dari dana yang pihak ketiga.

Apalagi, terang Angga, sebagai perseroan terbatas dimungkinkan untuk menshare sahamnya ke publik. “Dari situ harapannya ada setoran dana ke kita,” terangnya.

BJB telah menawarkan ke pemerintah daerah dan gayung pun bersambut. Dana penyertaan modal itu nanti diklaim akan digunakan sebagai penguatan modal bagi BJB.**Baca juga: Salat Ghaib di Tangsel, BJ Habibie Tauladan Muslim yang Taat.

“Nanti buat apa, nanti kita salurkan buat dana kredit, biar nanti lebih tumbuh lagi, intinya buat ekpansi bisnis kita lah,” terangnya.(yud)

Berita Terbaru