oleh

Harga BBM Dinilai Bikin Masyarakat Tangerang Bingung

Kabar6-Naik turunnya harga bahan bakar minyak (BBM) yang dilakukan Pemerintah saat ini, dirasa kurang tepat dan justru membuat masyarakat kebingungan.

 

Hal tersebut dikatakan, salah satu politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Penjuangan (PDI-P), Akmaludin Nugraha, yang mengatakan bahwa sikap Pemerintah dan Presiden Jokowi yang menaik turunkan harga BBM dirasa kurang tepat.

 

“Kenaikkan tersebut seharusnya mempunyai batas periode kenaikan dan penurunan harga, agar tidak membuat masyarakat bingung seperti sekarang, karena seperti yang kita tahu, jarak kenaikan dan penurunan BBM dilakukan dengan jangka waktu yang dekat,” ungkap Akmaludin yang menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang kepada kabar6.com, Selasa (31/3/2015).

 

Walaupun diketahui, kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi tersebut dipilih guna membangun dan memperbaiki infrastruktur di Tanah Air. ** Baca juga: DPRD Kaget, Ini Daftar Jual Air Curah PDAM TKR ke Swasta

 

“Ya, walaupun kenaikan bbm bersubsidi tersebut guna membangun infrastruktur. Tapi, proses kenaikkan tersebut harus mempunyai batas periode, tidak seperti ini,” tandasnya.(shy)

Berita Terbaru