oleh

Hardiknas, PT BSD Tbk -Sinar Mas Land Salurkan Bantuan Beasiswa Pendidikan

Kabar6-Sebanyak 279 siswa-siswi berprestasi dari 10 sekolah tingkat SD, SMP, SMA/K di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, menerima bantuan pendidikan yang disalurkan oleh Sinar Mas Land.

 

Bantuan diserahkan langsung, pada puncak acara Festival Pendidikan 2015, yang digelar PT Bumi Serpong Damai Tbk-Sinar Mas Land di The Breeze BSD City, kemarin. ** Baca juga: Dinas Pendidikan Dasar Provinsi Banten Apresiasi Pelatihan Rutin USAID Prioritas

 

Festival pendidikan yang bertema “Pendidikan Sebagai Pilar Utama Pembangunan” itu dihadiri oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan, serta sejumlah pejabat lainnya.

 

Direktur PT BSD Tbk Monik William, yang juga Deputy Group CEO Sinar Mas Land mengatakan, “Tujuan kami menyelenggarakan festival pendidikan ini sebagai sarana mengkomunikasikan berbagai upaya CSR Sinar Mas Land di bidang pendidikan kepada pemerintah dan masyarakat. Dalam kesempatan ini kami juga memberikan beasiswa kepada 45 siswa-siswi berprestasi mulai tingkat SD, SMP, SMA/K dari wilayah Tangerang Selatan, dan 234 siswa-siswi yang berasal dari dua kecamatan Kabupaten Tangerang, yakni Kecamatan Pagedangan dan Kecamatan Cisauk. Bantuan pendidikan, sebagai upaya memotivasi serta meningkatkan semangat belajar siswa-siswi di kawasan Tangerang”.

 

Festival Pendidikan Sinar Mas Land 2015 menampilkan berbagai kegiatan seperti, bazaar pendidikan, yang menghadirkan profil kegiatan Sentra Rumah Pintar BSD City, pameran buku, diskusi pendidikan, pameran mobil pendidikan, penyuluhan narkoba, workshop, lomba science, dan lain sebagainya. (asri)

Berita Terbaru