oleh

Harapan Rahayu pada Nomor Urut 1 di Pilkada Tangsel 2020

Kabar6-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku senang atas hasil undian nomor urut. Di Pilkada serentak 2020 ini ia bersama Muhamad dapat nomor urut 01.

“Bersyukur sekali. Artinya mudah-mudahan bisa sesuai dengan harapan di akhir nantu. Bisa juara 1,” katanya di Rawa Mekar, Kecamatan Serpong, Kamis (24/9/2020).

Politikus asal partai Gerindra itu mengaku sudah siap dengan rencana pelaksanaan kampanye secara virtual. Apalagi bertepatan dengan pandemi Covid-19 bisa sosialisasi lewat teknologi.

Rahayu bilang sekarang sudah masuk revolusi industri. Sosialisasi salah satunya bisa melakukan webinar. “Sekreatif mungkin,” terangnya.

Ia mengakui bahwa Muhamad berhalangan hadir karena sakit. Dokter merekomendasikan agar calon wali kota itu harus istirahat total karena faktor kelelahan.

**Baca juga: Pilkada Tangsel 2020, Calon Petahana Dapat Nomor Urut 3.

Meski demikian ia enggan menyebutkan hasil diagnosa dokter terhadap kondisi kesehatan Muhamad. Rahayu bilang Muhamad kini terpaksa harus diungsikan ke rumah kerabatnya.

“Ketemu itu sekitar seminggu yang lalu. Yang penting beliau harus istirahat total supaya nanti pada 26 September bisa mulai bertemu dengan warga lagi,” ujar Rahayu.(yud)

Berita Terbaru