Hanya Ada Gambar Zaki-Romli di Kertas Suara Pilkada Kabupaten Tangerang 2018

Paslon Zaki-Romli saat menghadiri rapat pleno di KPU Kabupaten Tangerang.(bam)

Kabar6-Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Tangerang menetapkan hanya ada gambar Pasangan Calon (Paslon) Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli di Kertas suara Pilkada 2018 di Kabupaten Tangerang.

Demikain dikatakan Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Ahmad Jamaludin usai mengikuti Rapat Pleno pengundian penempatan letak kolom bergambar Paslon pada kertas suara, di aula KPU, Rabu (14/2/2018).

Dalam Rapat Pleno yang juga dihadiri Paslon Zaki-Mad Romli dan pimpinan Partai Politik pengusung, dan simpatisan itu, gambar Paslon Zaki-Romli akan menempati posisi sebelah kanan pada kertas suara.

Sementara, pada kolom sebelah kiri pada kertas suara dibiarkan kosong, mengingat hanya ada satu Paslon yang maju Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Tangerang.

“Paslon Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli mendapat letak posisi gambar di kanan pada kertas suara di Pilkada 2018, sedangkan seblah kirinya kosong,” kata Ahmad Jamaludin lagi.**Baca juga: Zaki Siap Ikuti Aturan Pilkada 2018.

Sementara itu, lanjut Jamaludin, desaign kertas suara kolom bergambar Paslon berada disebelah kanan, sedangkan sebelah kiri kolom kosong.(Bam)