oleh

Hantam Truk, Mahasiswa Tangerang Terkapar di Pagedangan

Kabar6-Berhati-hatilah saat berkendara. Karena, ceroboh sedikit saja, maka akibatnya bisa fatal dan celaka.

Setidaknya, begitulah yang dialami Yoshua (21). Gara-gara ceroboh saat berkendara, mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Tangerang ini, harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka dibagian kepala.

Ya, Yoshua terkapar, setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk pengangkut batu yang tengah berhenti di Jalan Raya Legok, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (4/5/2015) malam.

Sukma, kernet truk yang ditabrak korban mengatakan, kejadian berawal ketika Yoshua berkendara dengabn kecepatan tinggi, dari arah Legok menuju Karawaci.

Saat dilokasi, pemuda asal Solo itu menyalip kendaraan di depannya dari sisi sebelah kiri. Pemuda itu tak melihat ada truk yang tengah berhenti di kiri jalan.

Alhasil, Yoshua hilang kendali hingga sepeda motor yang ditungganginya menabrak telak bagian belakang truk bermuatan batu tersebut.

“Kondisinya kritis, karena luka di kepala. Tadi sudah dibawa petugas dan warga sekitar ke rumah sakit,” ujar Sukma. **Baca juga: Pemubunuh ‘Emak Sosialita’ Divonis 17 Tahun Penjara.

Sementara, supir dan kernet berikut truk yang ditabrak korban digelandang ke Polsek Pagedangan guna dimintai keterangan.(rani)

Berita Terbaru