oleh

Hangout Cozy, Mata Kopi Bintaro Tawarkan Ragam Kopi Nusantara

Kabar6-Memberi kesan khusus kepada pelanggannya, banyak kafe yang mendesain interior senyaman mungkin dengan pernak-pernik fasilitas yang mumpuni.

Selain itu, tak dapat dipungkiri bahwa yang namanya kafe harus memiliki ciri khas pada menu-menu yang ditawarkan.

Sebut saja Mata Kopi Coffee Shop yang berlokasi di Blok RA 25 Pasar Moderen Bintaro, Kota Tangerang Selatan, gerai kopi satu ini menonjolkan aneka kopi khas Nusantara dengan citarasa yang ‘kopi banget’ sebagai cirri khasnya. Sebenarnya, interiornyapun tak kalah cozy untuk kongkow bareng teman.

Coffee shop yang memiliki menu khas kekinian yakni es kopi susu pasar yang dibanderol Rp20 ribu per gelas ini, memiliki ‘koleksi’ kopi yang cukup lengkap.

Dari kopi Sidikalang, Toraja, Gunung Halu, Ciwidey, Temanggung, Bondowoso serta kopi khas daerah lainnya.

Menyasar kaum milenial, coffee shop ini menawarkan affogato, avocado coffee, cappuccino, espresso serta kopi seduh manual brew yang dibanderol Rp20 ribu hingga Rp35 ribu per gelasnya.

Menu gaul lainnya, mata Kopi menawarkan green tea, choco red velvet, mango thai, lychee tea, peach tea yang dilabel dengan harga Rp20 ribu hingga Rp25 ribu per gelasnya.

Tak hanya aneka minuman yang ditawarkan, Mata Kopi juga menyajikan aneka camilan. Seperti pisang goreng cokelat keju sebagai cirri khas Mata Kopi.

**Baca juga: Irjen Pol Tomsi Tohir Resmikan Rusun Polresta Tangerang.

“French fries dan roti bakar tiga rasa di Mata Kopi Coffee Shop juga rekomended om. Harganya cukup murah juga kok. Hanya Rp17 ribu hingga Rp35 ribu per porsi,” kata Andi, pelanggan asal Pondok Pucung, Pondok Aren, Sabtu (30/3/2019).

Saat weekend, Mata Kopi yang khas dengan aneka kopi Nusantara itu menggela live music akustik juga lhoh. Jadi kamu-kamu dapat hangout santai bersama orang tersayang. (fit)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru