oleh

Hangatkan Kembali Hubungan Cinta Dengan Feng Shui

IlustrasiKabar6-Liku-liku perjalanan cinta tidak seperti kisah dongeng yang bebas hambatan. Pada kenyataannya, hubungan cinta yang terjalin antara dua anak manusia yang berlainan jenis, pasti pernah mengalami pasang surut.

 

 

Istilah putus nyambung bukan hal yang asing lagi, dan kerap mewarnai sebuah perjalanan cinta. Siapa pun tidak ingin hubungan mereka dengan orang yang dicintai menjadi tidak baik alias renggang. Apa yang akan dilakukan jika hal ini menimpa Anda?

 

Berikut beberapa tips ala feng shui untuk memperbaiki hubungan cinta yang sudah di ujung tanduk:

 

1. Saat hubungan Anda dengan si Dia tidak juga membaik, cobalah untuk menempelkan foto Anda dan Dia di antara sebuah cermin secara berhadapan. Pilih foto yang menurut Anda paling berkesan. Cermin yang diletakkan di antara foto Anda dan si Dia berfungsi sebagai penengah permasalahan yang sedang terjadi. Jangan lupa untuk melilitkan tali atau pita merah pada cermin tersebut. Tunggu beberapa hari dan mulailah menghubungi si dia. Anda akan melihat apa yang akan terjadi nanti.

 

2. Komunikasi yang berjalan kurang baik, bisa jadi karena kesibukan masing-masing, merupakan salah satu penyebab renggangnya hubungan cinta. Untuk mengatasi masalah ini, cobalah meletakkan tiga mangkuk berisi beras dan garam dalam sudut-sudut kamar Anda hingga membentuk segitiga. Garam dan beras diyakini mampu menyerap chi yang tidak baik.

 

3. Renggangnya hubungan cinta juga dapat diantisipasi dengan memberi cahaya lampu di setiap sudut tempat tidur. Selain menciptakan hubungan yang harmonis, cahaya lampu juga berfungsi untuk menggeser energi-energi negatif sehingga Anda dapat memanfaatkan waktu yang berkualitas dengan si Dia.

 

Selain hal di atas, hal penting lainnya yang dapat merekatkan hubungan cinta salah satunya adalah sikap saling menghormati dan memiliki toleransi yang seimbang antara Anda dan si Dia.(ilj)

**Baca juga: Mengurangi Nafsu Makan Menurut Feng Shui.

Berita Terbaru