oleh

Hangatkan Kamar Tidur Dengan Tata Letak yang Tepat

ilustrasiKabar6-Interior rumah yang tepat selain indah dipandang mata, secara feng shui juga berpengaruh baik karena mendatangkan energi positif. Demikian pula tata letak kamar tidur yang akan berpengaruh terhadap kehidupan seksual.

 

 

Feng shui dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas kehidupan seseorang dengan menyeimbangkan energi yang terkumpul pada suatu ruang fisik. Kamar tidur dengan feng shui yang tepat dapat menciptakan arus energi sensual yang harmonis, dan membuat mood Anda bagus setiap pagi, sehingga gairah bercinta pun akan semakin tinggi.

 

Bagaimana menarik energi positif dalam kamar tidur? Berikut uraiannya,

 

1. Pilih warna yang mengeluarkan aura kehangatan dan sisi feminin seperti burgundy, merah, ungu, dan merah muda. Warna-warna tersebut dianggap mampu menciptakan efek menenangkan.

 

2. Usahakan udara bebas mengalir dari luar ke kamar, dengan membuka lebar-lebar jendela. Feng shui yang baik tidak dapat diciptakan jika sirkulasi dalam ruangan tidak lancar atau tersendat.

 

3. Tidur dengan posisi kaki menghadap tepat ke arah pintu dikenal sebagai “posisi peti mati” dan dapat mengundang energi jahat atau chi.

 

4. Memakai interior dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, misalnya menggunakai seprei yang terbuat dari sutra atau satin untuk mendapatkan kesan mewah dan cita rasa tinggi.

 

5. Cahaya dalam kamar tidur sebaiknya terpancar lembut alias tidak terlalu terang benderang, untuk menciptakan suasana hangat dan romantis.

 

6. Singkirkan segala hal yang mengingatkan Anda akan pekerjaan kantor seperti laptop, televisi, buku dan lain-lain. Menurut feng shui, barang-barang tersebut membawa energi maskulin alam ruangan. Padahal, energi feminin-lah yang hendak dimaksimalkan di sini.

 

7. Singkirkan cermin dalam kamar tidur karena menurut feng shui, cermin sebenarnya justru merupakan simbol keangkuhan, yang berakibat buruk untuk Chi.

 

8. Sebaiknya Anda selektif memilih hiasan dalam kamar tidur karena menurut orang Tiongkok, apa pun yang tergantung di atas kepala Anda akan merasuk dalam mimpi di malam hari.

 

9. Senantiasa menjaga kebersihan dan kerapian kamar tidur, sebagai salah satu cara untuk menciptakan feng shui yang baik. Energi positif yang masuk akan memberikan energi untuk kehidupan seksual Anda.(ilj)

**Baca juga: Temukan Jodoh Lewat Feng Shui.

Berita Terbaru