oleh

Handycraft Timmy Collection Yang Buat Gregetan

Kabar6-Di bazaar BSD Junction, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ada satu gerai yang menarik perhatian. Ya, gerai Timmy Collection, yang dipenuhi hasil kreatifitas kerajinan tangan alias handycraft.

Dari frame cantik, tas mukena, tas hias pita, tas belanja, taplak meja, serta jam dinding yang disulap sedemikian rupa, hadir dengan segala pesona yang membuat penasaran pengunjung.

Saat disambangi kabar6.com di bazaar tersebut, Timmy sang pengelola menjelaskan, melalui hobbi, peluang usaha ini tercipta yang produknya memiliki nilai ekonomis strategis.

“Hobi otodidak kerajinan tangan ini, sudah saya gandrungi sejak muda. Dan, sangat besar peluangnya di bisnis handycraft ini,” jelas wanita berkulit putih ini kepada kabar6.com.

Produk-produk handycraft ini, dipasarkan Timmy melalui pameran dan bazaar-bazaar di kawasan Tangerang dan sekitarnya.

“Dari pameran dan bazaar itu, biasanya pesanan akan mengalir. Sampai dengan saat ini, saya sudah menjual ratusan jenis kerajinan tangan,” ungkap Timmy, yang pasang bandrol mulai dari Rp. 30.000 sampai dengan Rp. 200.000 untuk kerajinan tangan yang dibuatnya. **Baca juga: Kain Rangrang Bali Nan Elok.

Minat dengan handycraft di Timmy Collection? Datang saja langsung ke bazaar BSD Junction yang berlangsung hingga tiga bulan kedepan.(asri)

Berita Terbaru