oleh

Halal Bihalal PP Tangsel “Digoyang” Mela Berbie

Halal Bihalal MPC PP Kota Tangsel. (yud)

Kabar6-Acara halal bihalal yang digelar MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berlangsung semarak. Ribuan warga dari berbagai wilayah tumplek dan berjoget di Lapangan Maruga, Kelurahan Serua, Ciputat.

Mereka tak ingin melewatkan kesempatan menikmati hiburan musik yang menampilkan Family’s Group. Acara yang dipandu oleh pelawak Doyok dan artis dangdut legendaris Caca Handika itu dihibur penyanyi cantik Mela Berbie.

‎”Kita harus bisa tunjukan bahwa PP adalah yang menyatu dengan masyarakat,” kata Sekjen MPC PP Tangsel, Iwan Pristiasya di Lapangan Maruga, Kelurahan Serua, Ciputat, Jumat‎ (7/7/2017).**Baca Juga: Ini Kelemahan PPDB Online Versi Dindikbud Tangsel

Pria yang akrab disapa Iwan Angus menjelaskan, sengaja mengusung tema “Merajut Kembali Kebersamaan dan Persaudaraan”. Momentum ini ‎menjadi wadah silaturahmi antarkader bersama seluruh elemen masyarakat di Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Ia lanjutkan, kader yang tergabung dalam Pimpinan Anak Cabang (PAC) di seluruh kecamatan telah mengadakan kegiatan sosial religius. Yakni, pembagian 500 takjil atau makanan ringan untuk buka puasa bagi pengendara kendaraan bermotor.**Baca Juga: Pasutri Tewas di Cimone, Polisi Periksa 1 Saksi

‎”Ini baru permulaan dari kelanjutan kegiatan-kegiatan sebelumnya. Dan akan terus ada kegiatan lainnya yang lebih mendekatkan diri ke masyarakat,” jelas Angus.

Terpisah di lokasi yang sama, Wakil Sekretaris MPC PP Tangsel, Bony Boy MS, berharap dapat membuat kader organisasi kemasyarakat berslogan “Sekali Layar Terkembang Surut Berpantang” ini semakin solid dan kompak.

“Baik PAC maupun ranting, menjadi ormas yang besar di Tangerang Selatan dan menjadi ormas yang dicintai oleh masyarakat,” terang Bony.(yud)

Berita Terbaru