oleh

Hal Lain yang Disukai Perempuan Dari Pria

IlustrasiKabar6-Perempuan adalah makhluk yang susah ditebak, termasuk juga menebak isi hatinya. Apa saja yang diinginkan perempuan kadang di luar dugaan. Sama halnya, ketika tertarik dengan seorang pria, ternyata tidak semata karena ketampanan, kemapanan, maupun kepribadian si pria itu.

 

 

Namun ada hal lain yang sama sekali tidak terbersit dalam pikiran seorang pria. Apa saja itu? Yuk simak uraian berikut:

 

1. Bagi sebagian perempuan, pria yang berkeringat terlihat seksi dan atraktif. Peneliti dari University of California, Berkeley, mengatakan bahwa keringat adalah parfum alami seseorang. Zat kimia alami terdapat di dalamnya, androstadienone, membuat hormon perempuan meningkat dan merangsang keinginan seksual.

 

2. Beberapa perempuan menyukai pria yang memiliki bekas luka, karena terlihat lebih jantan, berani, dan penuh misteri. Peneliti dari Liverpool and Sterling University mengatakan bahwa perempuan menganggap pria dengan bekas luka sebagai pria yang sehat, kuat, dan berani.

 

3. Perilaku dan sifat pria bagi sebagian perempuan terlihat dari cara pria itu memperlakukan lingkungan di sekitarnya, salah satunya merawat tanaman. Dibutuhkan kesabaran, perhatian, dan kelembutan untuk mengembangbiakkan tanaman. Pria seperti itu dianggap sebagai pria yang bertanggung jawab dan peduli pada lingkungan sekitar.

 

Pria yang peduli terhadap lingkungan sekitarnya menempati urutan teratas pria yang disukai perempuan. Pria yang meluangkan waktu 30 menit setiap minggunya untuk berkebun atau merawat tanaman, disebut akan memiliki kesehatan dan performa yang bagus di ranjang.

 

4. Survei yang dilakukan para peneliti dari University of Stockholm menyebutkan bahwa perempuan lebih tertarik pada pria yang menggunakan kacamata karena tampak cerdas, mengesankan, dan mudah diajak berkomunikasi. Kecerdasan mempengaruhi kualitas sperma pria. Peneliti dari New Mexico mencoba membuktikan dengan menguji sperma dari beberapa pria di Vietnam. Hasilnya menunjukkan bahwa pria berintelejensi tinggi memiliki sperma yang lebih sehat.(ilj)

**Baca juga: Beberapa Fakta Tentang Ejakulasi Pria.

Berita Terbaru