oleh

Hah, Ada Restoran Bugil di London

The Bunyadi.(bbs)
The Bunyadi.(bbs)

Kabar6-Setiap restoran memiliki ciri khas sendiri yang membedakannya dengan tempat makan lain. Demikian halnya dengan Restoran The Bunyadi yang terletak di London, Inggris.

Ya, restoran yang akan dibuka pada Juni mendatang, dikutip dari cnnindonesia.com, tidak mewajibkan tamunya untuk berpakaian.

Laman resmi restoran ini menggoda dengan kata-kata “bebas dari ponsel, lampu elektrik, dan bahkan pakaian (opsional) dan lihat lagi semuanya dari awal ketika semuanya masih baru, bebas, dan tak dipalsukan dari jebakan kehidupan modern.”

Namun tamu yang berbusana dan tak berbusana dipisahkan, dan akan disediakan ruang ganti untuk yang memilih opsi kedua.

Mengutip People, nama restoran ini diambil dari salah satu kalimat Hindu yang berarti dasar, mendasar atau alami.

“Kami bekerja sangat keras untuk mendesain sebuah ruang di mana pelanggan yang telanjang bisa merasa terlindungi,” kata Seb Lyall, pemilik Lollipop, perusahaan yang menaungi restoran tersebut kepada International Business Times.

“Penggunaan partisi bambu alami dan juga nyala lilin memungkinkan kami untuk membuat restoran ini aman, sementara tetap berpegang pada etika di baliknya. Tak diragukan ini adalah proyek yang paling menantang untuk kami, tapi paling menyenangkan.” ** Baca juga: Saus Tomat Selamatkan Karlee yang Terjebak Dalam Kulkas Resto

Jika Anda penasaran dan ingin mencoba hidangan sekaligus atmosfer di Restoran The Bunyadi, siap-siap saja mengantre lama. Asal tahu saja, sudah ada sekitar 6.500 orang lebih yang harus dilayani terlebih dulu di restoran ini.(ilj/bbs)

Berita Terbaru