oleh

Haerul Jaman Cuma Mau Jadi Cawagub PDI Perjuangan

Walikota Serang, Haerul Jaman berfoto bersama Gubernur Banten, Rano Karno.(bbs)

Kabar6-Walikota Serang, Tubagus Haerul Jaman menegaskan, hanya mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Banten ke satu partai politik (Parpol), yakni PDI Perjuangan.

Adapun komunikasi politik yang ia lakukan ke parpol lain, hanya untuk membangun kebersamaan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Jaman disela kunjungan politiknya ke Rumah DPW PAN Banten, Jumat (15/4/2016). Ia juga mengklaim, hanya bersedia mendampingi Calon Gubernur (Cagub) yang diusung oleh PDI Perjuangan.

“Jika PDI Perjuangan ambil saya, saya akan mencalonkan diri. Tapi kalau tidak, saya tidak akan nyalon. Karena apa yang ada dibenak saya, sama dengan visi dan misi PDI Perjuangan,” ujarnya. **Baca juga: Andika Hazrumy Tak Terusik Walikota Serang di Pilgub Banten.

Jaman melanjutkan, pilihannya untuk mendampingi Cagub PDI Perjuangan sudah bulat. Bahkan ia akan menolak jika ada partai lain yang memintanya mencalonkan diri sebagai Cagub. **Baca juga: Ini Lima Bacagub Banten Prioritas PAN.

“Walaupun PAN yang mengusung saya, saya tetap ke PDI Perjuangan,” katanya.(zis)

Berita Terbaru