oleh

Hadirkan Suasana Retro, Tentang Kopi Serpong Diresmikan Dengan Promo Menarik

Kabar6-Hadirkan suasana kafe seperti tahun 1970an, Tentang Kopi Retro Serpong resmikan gerainya di Kawasan Griya Hijau Raya, Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Jumat 22 Oktober 2021.

Suasana lawas tersebut terasa saat memasuki gerai Tentang Kopi Restro Serpong, pasalnya tempat penyajian minuman kopi dan makanan dilayani di mobil VW Kombi berwarna oranye.

Selain itu, gemerlapnya lampu hias berwarna kuning di langit-langit kafe dan furniture yang di desain sedemikian rupa, membuat nuansa kafe seperti zaman dahulu.

Owner Tentang Kopi Retro Serpong, Adri Novianto Nugroho menerangkan, dirinya menghadirkan suasana retro 70-an bukanlah tanpa alasan, pihaknya ingin ketika konsumen ataupun pelanggan nongkrong atau sekedar bersantai merasakan suasana yang unik dan berbeda dari kafe-kafe lainnya.

“Memang konsep kita membuat coffee shop Tentang Kopi Retro Serpong ini dengan konsep yang unik, menampilkan suasana yang retro dengan bar di VW Kombi jadi penyajiannya minumannya ada di VW Kombi, kemudian saya memberikan suasana yang berbeda,” ujarnya kepada Kabar6.com.

Kabar6.com
Hadirkan Suasana Retro, Tentang Kopi Serpong Diresmikan Dengan Promo Menarik.(eka)

Hadirnya suasana tersebut, Adri berharap agar pelanggan baik anak muda maupun komunitas bisa datang ke kafe nya untuk sekedar kopi darat (kopdar) ataupun sekedar nongkrong-nongkrong.

“Untuk komunitas maupun anak-anak muda yang suka nongkrong silahkan mencoba ditempat ini, tempat yang unik, menarik, dan yang pasti kesan retro nya yang kami tampilkan,” ungkapnya.

Selain suasana kafe yang unik dan nyaman, Adri menjelaskan, pihaknya juga menyajikan minuman dan makanan yang membuat kantong pelanggan tidak jebol.

Pasalnya, makanan dan minuman yang enak tersebut dimulai dari harga 12 ribu hingga 18 ribu. Untuk makanannya sendiri, pihaknya menghadirkan toast dan crofle yang sedang hype dengan harga hanya 18 ribu saja.

“Kami buka dari harga 12 ribu, sampai ada yang 18 ribu, untuk toast sendiri dari harga 18 ribu dan 16 ribu ada, ada Crofle yang sekarang lagi booming (tenar, red) silahkan coba Croflenya di Tentang Kopi Retro Serpong ini dengan harga yang menarik yaitu 18 ribu,” terangnya.

Dengan harga yang murah, Adri juga menghadirkan promo-promo menarik, yaitu semua makanan dan minumannya mendapatkan potongan 50 persen.

**Baca juga: Orbit Brasserie, Tempat Hangout Cozy dengan Fasilitas Komplit di Bintaro

Jadi dengan adanya promo tersebut, Adri menerangkan, menu favorit seperti es kopi gula aren, es kopi americano, greentea latte, dan red velvet dapat dinikmati dengan harga yang sangat murah

“Ini untuk promo diskon grand opening kita buka diskon 50 persen dari hari ini sampai hari minggu, tanggal 22 sampai tanggal 24 ya diskon 50 persen all item, jadi buat temen-temen yang mau mencoba silahkan mampir di Tentang Kopi Retro Serpong ini. Untuk mengikuti promo-promo ala yang diberikan di Tentang Kopi Retro Serpong ini silahkan follow ig nya tentangkopi.retroserpong,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru